/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */ Vertical Resize - Hello Kitty

widget


Minggu, 03 Desember 2017

Traveloka blog contest #jadibisa

Nama : chairunnisa silangit
               Traveloka# jadibisa
Jika kita ingin berpergian kemanapun jangan takut kehabisan tiket, kenapa? Dengan ada nya traveloka, menurut saya dapat mempermudah kita dalam berpergian kemanapun, tidak perlu lagi repot repot antri dalam memesan tiket, berdesakan dan lain lain.
Dengan fitur terbaru dari traveloka yaitu  ada paket tiket pesawat dan hotel secara berasamaan, dapat memudahkan kita dalam mengakses perjalanan kemanapun dan tidak perlu takut menginap dimana, karena Dengan adanya paket tiket.  pesawat dan hotel dari Traveloka, kita tak perlu lagi meluangkan lebih banyak waktu untuk memesan tiket pesawat dan hotel secara terpisah. Kita hanya perlu.     beberapa klik untuk bisa mendapatkan tiket pesawat dan hotel idaman yg kita inginkan dengan harga terbaik. Dijamin memesan paket pesawat dan hotel di traveloka sangatlah aman, dan nyaman, dengan reservasi dari pihak traveloka yang ramah dan baik..
Traveloka juga berusaha memberikan layanan terbaik, termasuk menyediakan harga termurah buat kita.Traveloka mampu menghadirkan paket tiket pesawat dan hotel dengan harga yang jauh lebih murah. Untuk memudahkan perhitungan, Traveloka juga menyertakan detail harga asli dan berapa rupiah yang ditunjukkan jika kita memilih paket tersebut.
Traveloka juga menyediakan banyak  berbagai pilihan dalam paket pesawat dan hotel yang kita inginkan. Dalam membayar pun menurut saya tidak ribet, karena traveloka menyediakan berbagai pilihan dalam transaksi pembayaran, dengan Atm, transfer bank dan bayar di indomaret.
Jadi, jangan buang buang waktu, yuk mari beralih ke traveloka, karena dengan adanya traveloka dapat memudahkan siapapun dalam berpergian..
*traveloka dulu..liburan kemudian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar